Suzy Miss A Tampil Seksi di Iklan Caribbean Bay

Sabtu, 13 Juni 2015 - 12:20 WIB
Suzy Miss A Tampil Seksi...
Suzy Miss A Tampil Seksi di Iklan Caribbean Bay
A A A
SEOUL - Suzy Bae dari Miss A kembali terpilih untuk menjadi model iklan Caribbean Bay—sebuah taman air di Yongin, Korea Selatan—di musim panas kali ini. Dalam iklan ini, dia tidak akan tampil sendirian.

Mengutip Soompi, untuk iklan terbaru ini, Suzy akan tampil bersama boy band 2PM. “Kali ini kita akan melihat anggota 2PM sedang berpose bersama rekan satu agensi mereka, Suzy Miss A,” tulis Soompi.

Berbagai poster iklan terbaru telah dirilis di halaman resmi Caribbean Bay. Di foto tersebut anggota 2PM tampil seksi dengan menunjukkan otot perut masing-masing. Sedangkan Suzy tak kalah seksi dengan hotpants dan bikini yang dia kenakan.

Menggaet Suzy dan 2PM adalah strategi Caribbean Bay untuk menarik para pengunjung. Apalagi, kedua artis Korean Pop (K-Pop) terkenal ini akan menjadi ikon utama di Caribbean Bay.

Caribbean Bay merupakan taman air yang paling populer di Korea. Sebelumnya, 2PM memang sudah menjadi ambassador Caribbean Bay bersama anggota SNSD.

2PM saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan album baru yang bertajuk No. 5. Album ini rencananya akan dirilis pada 15 Juni mendatang. Sementara Suzy bersama Miss A beberapa bulan yang lalu telah mengakhiri promosi untuk album Colors.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)